October 18, 2013

Tips kesehatan wanita : Pilihan Bra sesuai bentuk Payudara

Chicmagz.com :Lain bentuk dan ukuran payudara, berbeda pula pilihan bra-nya. Ini dia pilihan bra yang sesuai dengan bentuk payudara Anda.

- Si Mungil
Pakailah bra dengan model cup ½ agar tampak berisi. Disarankan juga mengenakan bra ber-cup busa atau ber-padding dengan model cup yang agak mancung. Bisa juga menambahkan padding dari silicone untuk memperindah payudara.

- Si Besar
Gunakan bra dengan tali besar dan yang berkawat. Pastikan tali bra cukup besar agar bisa menahan sempurna. Pilih juga lingkar cup yang nyaman untuk mencegah payudara turun. Hindari bra dengan padding agak tebal dan ber-cup mancung. Selain itu pilih model yang full cup. Untuk berolahraga kenakan sport bra untuk menahan ‘goncangan’ pada payudara.

- Si Sedang dan Si Padat
Pilih bra berkawat dengan tali bra agak besar. Hindari cup busa dan ber-padding agar tidak terlalu berisi. Sebaiknya gunakan bra dengan cup ¾ karena bisa membuat payudara lebih indah. Saat berolahraga pakailah sport bra agar payudara tidak tergoncang.

- Si Panjang dan Si Oval
Untuk bentuk ini, model bra yang tepat adalah bra berkawat dengan model cup ½ atau ¾. Pilih yang ber-cup busa atau padding di bagian bawah untuk menyangga payudara.

(Nayu Novita/ Precilia Meirisa)
Foto: Thinkstock

No comments:

Post a Comment

Latest Post

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai?

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai? Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan,  Tetapi terkada...