October 27, 2010

Hati-hati Dengan Vallet Parking

kejadian yang mengerikan berhubungan dengan Vallet Parking.


Begini ceritanya :

Ada sepasang suami istri pergi ke sebuah mall di Jakarta, dia memakai jasa vallet parking, begitu dia ambil mobil dan keluar dari mall tsb, dia diberhentikan oleh OKNUM, lalu si istri bertanya "Ada apa ?" Si OKNUM  jawab "Ada pemeriksaan mobil". Ketika dibuka bagasi mobil tersebut, terdapat seplastik ekstasi.
Dia pun terkejut, karena barang tersebut sebelumnya tidak ada di dalam bagasi.
OKNUM tersebut menyuruh untuk mengambil barang tersebut.

Untungnya si suami  adalah ORANG KEHAKIMAN dan mengerti HUKUM. Suaminya melarang istrinya untuk mengambil barang tersebut, dia bilang begini kepada OKNUM tersebut :

"Tunggu, saya akan telepon pengacara saya. Dan saya akan menyelidiki SIDIK JARI siapa yang ada di barang tersebut ".

OKNUM tersebut lalu "bernegosiasi" mulai dari angka yang woowww....!! 500 juta lalu turun ke 5 juta. Turun lagi ke 1 juta, turun lagi ke 500 ribu. Tapi karena suaminya tahu HUKUM, dia tetap ngotot mau telepon pengacara dan akan menyelidiki sidik jari yang ada.

Akhirnya setelah berdebat, OKNUM itupun mengambil kembali barang haram dan dimasukkan dalam kantongnya dan menyuruh sepasang suami istri itu pergi..........

Dengar2 kejadian seperti ini bukan cuman sekali doank, tapi telah sering terjadi. Apakah masih minat pakai jasa valet parking setelah ada kejadian ini ??
IT'S TRUE STORY!!!.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Sisno Adiwinoto meminta masyarakat untuk hati-hati dan mewaspadai adanya oknum Polisi yang menjebak warga dengan cara menaruh narkoba di dalam mobil.

**dari BBM

No comments:

Post a Comment

Latest Post

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai?

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai? Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan,  Tetapi terkada...