August 5, 2011

Tips : Cara Kembali ke Yahoo Mail Classic dari Newest Version of Yahoo Mail

Di Versi terbaru Yahoo Mail tidak terdapat link untuk kembali menggunakan Yahoo Mail Classic, bagi ada yang memiliki preferensi Yahoo mail classic, selama ia masih bisa digunakan, silakan lakukan langkah berikut ini :

1. Khusus Mozila Firefox, masuklah ke menu "Option", pilih "Content", kemudian hilangkan tanda centang di  "Enable Java Script".
2. Kembali ke Yahoo Mail anda, kemudian click "INBOX" atau reload atau refresh halaman tab mozila anda.
3. Maka akan keluar pesan error : You need to have Javascript enabled in order to use the newest version of Yahoo! Mail“,dan anda klik link berikut ini : “To return to a previous version of Yahoo! Mail…
4. Anda bisa dipastikan sudah kembali ke versi Yahoo Mail Classic.
5. Kembali lagi ke Menu Option di Mozila, "Content" dan Klik kembali pilihan "Enable Java Script"
6. Selesai.

2 comments:

  1. halo ahjumma,
    thank for sharing
    mau tanya nih, saya juga mua merubah yahoo mail versi baru ke yahoo klasik, saya dah klik option, terus "content" nya dimana yah?, di menu apa?

    dari "option" saya pilih "mail option"
    pilihan selanjutnya ada "general, "signature", "spam", "filter", "account", POP&forwarding", "vacation responses", "mail for mobile"

    ditunggu infonya,
    thank
    sukses selalu yah

    ReplyDelete
  2. Halo juga shofarosita..
    Menunya yang di Mozila firefox.. Kalo menu yang di yahoomail sepertinya memang tidak disediakan link-nya.. Jadi salah satu cara kembali ke yahoomail classic dengan men-disable kan java script terlebih dahulu melalui browser fire fox nya..
    Tengkyu yaa..
    Salam sukses selalu.. Kalo menu yang di yahoomail sepertinya memang tidak disediakan link-nya.. Jadi salah satu cara kembali ke yahoomail classic dengan men-disable kan java script terlebih dahulu melalui browser fire fox nya..
    Tengkyu yaa..
    Salam sukses selalu..

    ReplyDelete

Latest Post

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai?

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai? Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan,  Tetapi terkada...