November 15, 2012

Mellow moments -nya Ahjumma, 1 Muharam 1434 H

Selalu ada saat mellow bagi semua orang, saat ini Ahjumma sangat terharu, saat menjelang subuh, mengawali tahun baru Islam 1434 Hijriyah. Ahjumma sadar dengan dosa-dosa Ahjumma yang begitu menyesakkan. Yaa Tuhan, yang Maha Pengampun, ampun ya Rabb, hamba lalui tahun lalu yang penuh warna dengan bergelimang dosa, tunjuki jalan agar hamba selamat dari panggangan api neraka. Dekatkan hamba dengan orang-orang shalihah ya Rabb.. Hari esok masih suci.. Bismillah..
Terima kasih ya Rabb, Engkau maha pemurah, atas rezeki yang Engkau amanahkan, terima kasih ya Rabb, yang Maha Penyayang, atas anak yang shaleh, keluarga yang selalu menyayangi hamba, teman-teman yang baik, yang tidak menyerah dengan keterbatasan dan ketidak sempurnaan kami.
Dan juga Alhamdulillah ya Allah, hamba masih bisa berbagi banyak hal dengan para blogger di dunia maya. Semoga content blog ini bisa lebih baik dan lebih bermanfaat bagi para pembaca.. Amiin :)

No comments:

Post a Comment

Latest Post

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai?

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai? Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan,  Tetapi terkada...