December 25, 2010

Renungan : Bayi dan Malaikatnya

Suatu ketika seorang bayi akan dilahirkan ke dunia, menjelang diturunkan dia bertanya kepada Tuhan.

bayi : "Para Malaikat disini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup disana ? saya masih begitu kecil dan lemah"

Tuhan : "Aku telah memilih satu Malaikat untukmu, ia akan menjaga dan mengasihimu"

bayi : "mengapa Engkau mengirimku ? Di Surga saya bisa bernyanyi dan tertawa, dan saya sangat bahagia.."

Tuhan : "Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih berbahagia"

bayi : "dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada Mu ?"

Tuhan : "Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdo'a"

bayi : "saya mendengar bahwa di Bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya ?"

Tuhan : "Malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun"

bayi : "tapi saya akan bersedih karena tidak melihat Engkau lagi .."

Tuhan : "Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada Ku. Walaupun sesungguhnya aku slalu berada di sisimu"

Suasana Surga seketika berubah menjadi haru. Dengan sedih para Malaikat di Surga mengepakkan sayapnya untuk mengantarkan sang bayi turun ke dunia. Sebelum pergi sang bayi dengan lirih bertanya..

bayi : "Tuhan, aku harus pergi sekarang. Ini adalah perintah Mu. aku ingin bertanya untuk terakhir kali..
Bisakah Engkau memberitahuku siapakah nama Malaikatku itu ?"

Tuhan : "kamu dapat memanggilnya dengan sebutan...IBU.."

**Sumber : BBM

No comments:

Post a Comment

Latest Post

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai?

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai? Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan,  Tetapi terkada...