February 21, 2011

Bukit Senggigi - Lombok (Nusa Tenggara Barat)

Membeli oleh-oleh dodol rumput laut atau istilah inggris nya mungkin "Seaweed Tuffies" di Show room pabrik PT Phoenix, tidak perlu khawatir jika membelinya di toko souvenir khusus Pheonix di tempat lain, karena ternyata harganya sama, hanya bedanya kita harus membayar packing (khusus ukuran tertentu) di toko souvenir sebesar Rp. 7.500,-




"After dinner", Jam 10 malam, masih sempat "mejeng" di depan hotel bersama Miss Purple dan Bu Nell

Dalam waktu yang sangat singkat, kami betemu dengan beberapa pedagang mutiara yang "lembur" di jembatan bukit, meskipun angin berhembus kencang, mereka tetap bertahan hingga malam menjelang.. dan jangan salah.. harganya "dibanting!".. tapi harus hati-hati dengan kualitas barangnya karena hanya diterangi lampu secukupnya. Saya sendiri hanya melihat2 saja, dan lebih memilih Jl. Sultan Kaharudin untuk membeli oleh2.
Jika ingin membeli mutiara dengan kualitas yang baik, boleh mengunjungi daerah Jl. Sultan Kaharuddin, Sekarbela Karang Pule - Mataram Lombok - NTB. Di tempat ini, banyak toko-toko yang menjual aneka perhiasan mutiara dan anda akan dibantu penjualnya untuk memilih berbagai jenis mutiara sesuai keinginan.


Terima kasih kepada Bu Nell, yang telah menyumbangkan fotonya untuk saya posting disini.. tempat yang indah.. Bukit Sengigi di waktu senja, meskipun mendung..

Sunset di Bukit Senggigi - Lombok (berapa derajat yah ? )

Furniture Khas Mataram

No comments:

Post a Comment

Latest Post

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai?

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai? Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan,  Tetapi terkada...