May 24, 2023

[Film] JOHN WICK (2014)

IMDB

Wuih, John Wick 4 dah main nih... jadi mau flashback lagi gak? nge-rewind lagi film johnwick 1 sampe 3? iya dong! masa enggak!. 

Oke, "John Wick" adalah sebuah film aksi Amerika yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch, dan dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai tokoh utama, John Wick. 

Nah, ceritanya, "John Wick" itu film tentang mantan pembunuh bayaran badass yang dijuluki John Wick (diperankan sama Keanu Reeves). Awalnya, dia pensiun dan hidup dengan tenang setelah istrinya meninggal. Tapi, masalah muncul ketika sekelompok preman brengsek mencuri mobil John Wick dan membunuh anjing kesayangannya yang diberikan oleh istrinya. Ya ampun, mereka nggak tahu bakalan berurusan ama siapa!

Tentu saja, hal itu membangkitkan kemarahan dalam diri John Wick yang telah lama terpendam. Dan dia memutuskan buat balas dendam dengan cara mengejar dan menghabisi semua penjahat yang berani membunuh anjingnya. Ini bukanlah keputusan yang bijaksana bagi para penjahat itu, karena John Wick adalah pria yang paling berbahaya dan terampil dalam dunia pembunuh bayaran.

Bahkan bos mafia Rusia yang sangat berpengaruh bernama Viggo Tarasov (diperankan oleh Michael Nyqvist), ayah dari pemimpin penjahat itu, tahu bahwa John Wick nggak main-main. Dia menyadari bahwa anaknya telah membuat kesalahan besar dan berusaha melindunginya. Tapi percayalah, Viggo juga sadar bahwa mereka sedang berhadapan dengan monster pembunuh yang nggak bisa dihentikan.

Selama perjalanan pembalasan dendamnya, John Wick bertarung dengan sejumlah geng penjahat yang penuh kekejaman. Ada adegan aksi yang memukau di mana dia berantem di klub malam yang dimiliki oleh Viggo. Pertempuran itu seru banget, bro! Gak ada yang bisa mengalahkan John Wick, dia sekelas mesin pembunuh yang kejam dan tak terhentikan.

Akhirnya, John Wick berhasil melaksanakan misi pembalasan dendamnya dengan sangat brutal dan sukses. Dia merusak semua musuhnya dan membuktikan bahwa jangan pernah mencoba mengganggunya atau anjing kesayangannya. Mereka akan menemui nasib yang mengerikan!

Nah, Film ini punya aksi yang seru dan Keanu Reeves memang keren banget sebagai John Wick, jadi pasti bikin kamu terhibur. Kalau kamu suka film aksi dengan banyak adegan tembak-tembakan dan pukulan-pukulan keren. 

yuk, kita tonton lagi !

ringkasan johnwick chapter 2 

ringkasan john wick chapter 3 - parabellum

#johnwick #keanureeves

Referensi:

IMDb. (2021). John Wick. dari https://www.imdb.com/title/tt2911666/


No comments:

Post a Comment

Latest Post

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai?

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai? Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan,  Tetapi terkada...