May 24, 2023

[Film] JOHN WICK : CHAPTER 2 (2017)

IMDB
"John Wick: Chapter 2" adalah film aksi thriller tahun 2017 dan sekuel dari film pertama "John Wick". Disutradarai oleh Chad Stahelski dan dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai tokoh utama, film ini melanjutkan kisah dari pembunuh bayaran legendaris, John Wick.

Jadi, ceritanya, John Wick (diperankan sama Keanu Reeves) udah keluar dari pensiunnya dan dia berusaha hidup tenang lagi. Tapi, tentu aja kehidupan John Wick nggak bakal semudah itu.

Seorang mantan rekan kerja John Wick datang menemui dia, namanya Santino D'Antonio (diperankan oleh Riccardo Scamarcio). Santino minta bantuan John Wick buat melaksanakan satu misi pembunuhan. Awalnya, John Wick menolak, tapi Santino memaksa dia dengan cara meledakkan rumah John Wick. Wah, brengsek banget, kan?

Akhirnya, John Wick terpaksa ngejalanin misi tersebut, tapi masalahnya, Santino punya rencana jahat lain. Setelah John Wick berhasil, Santino malah mengkhianatinya dan memasang kontrak pembunuh bayaran buat membunuh John Wick sendiri. Serius, nggak ada rasa terima kasih!

Jadi, John Wick berusaha bertahan hidup dan melarikan diri dari pembunuh bayaran yang dikirim Santino. Dan tentu aja, dia gak cuma lari aja, dia balik lagi dengan segala kemampuan tempurnya yang bikin orang terkesima.

Film ini nggak kalah seru dari film pertamanya, penuh dengan aksi tembak-tembakan, kejar-kejaran mobil yang keren, dan pertarungan satu lawan banyak. John Wick bener-bener nggak main-main, dia sekelas pembunuh bayaran legendaris yang nggak bisa dihentikan.

Jadi, gimana nasib John Wick? Bakal sukses balas dendam dan mengalahkan semua musuhnya atau dia akhirnya jadi korban para pembunuh bayaran yang diincar Santino? 

Nobar lagi yuk !

Ringkasan John Wick Chapter 3 - Parabellum

Referensi:

IMDb. (2021). John Wick: Chapter 2.  https://www.imdb.com/title/tt4425200/

#johnwickchapter2 #johnwick #keaureeves 

No comments:

Post a Comment

Latest Post

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai?

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai? Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan,  Tetapi terkada...