May 25, 2023

[Film] Kisah Abadi dalam Kegelapan: Sinopsis Film "Interview with the Vampire" (1994)

IMDB
Ringkasan Film Interview with the Vampire:

Kisah Abadi dalam Kegelapan

Interview with the Vampire 

Adalah film yang dirilis pada tahun 1994, berdasarkan novel karya Anne Rice dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang seorang vampir bernama Louis de Pointe du Lac yang menceritakan kehidupannya kepada seorang wartawan.

Cerita dimulai di abad ke-18 di New Orleans, ketika Louis pertama kali berubah menjadi vampir. Dia kemudian bertemu dengan vampir lain yang lebih tua dan kuat bernama Lestat. Lestat mengajak Louis untuk bergabung dengannya dalam hidup keabadian sebagai vampir.

Louis merasa tidak nyaman dengan kehidupan vampir dan perlahan-lahan mulai meragukan keputusannya. Dia bertemu dengan seorang anak yatim piatu bernama Claudia, yang juga diubah menjadi vampir oleh Lestat. Louis dan Claudia menjadi pasangan vampir yang tidak biasa, dengan Claudia memiliki pikiran dan pengetahuan orang dewasa meskipun berwujud anak-anak.

Namun, Louis semakin terganggu dengan kekejaman dan keserakahan Lestat. Dia akhirnya membunuh Lestat dan melarikan diri bersama Claudia. Mereka melakukan perjalanan ke Eropa dan bertemu dengan vampir lain di sana.

Claudia, yang masih memiliki wujud anak-anak, merasa terjebak dalam tubuh yang tidak pernah tumbuh. Dia merasa marah dan terpenjara dalam kondisi itu. Claudia akhirnya mengatur perangkap untuk Louis dan vampir lainnya, berusaha untuk mengubahnya menjadi anak-anak vampir.

Louis berhasil selamat dari perangkap Claudia, tetapi dia membunuhnya sebagai hukuman atas kekejamannya. Setelah itu, Louis merasa kesepian dan terasing. Dia bertemu dengan seorang musisi vampir muda bernama Armand, yang memperkenalkannya pada sebuah komunitas vampir yang berpusat di Teater Vampir.

#interviewwiththevampire #bradpitt #sinopsisfilm #film #evergreen #timeless 

No comments:

Post a Comment

Latest Post

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai?

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai? Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan,  Tetapi terkada...