May 24, 2023

[Film] JOHN WICK : CHAPTER 3 - PARABELLUM (2019)

IMDB
John Wick: Chapter 3 - Parabellum" adalah film aksi tahun 2019 dan merupakan sekuel dari film sebelumnya dalam seri "John Wick". Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai tokoh utama, John Wick.

Jadi begini ceritanya, di "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", John Wick (diperankan oleh Keanu Reeves) lagi-lagi dikejar-kejar pembunuh bayaran karena dia melanggar aturan pembunuh bayaran di Continental Hotel. Dia jadi buronan, bro!

Semua orang mulai mencari Wick, dan dia harus berjuang mati-matian buat bertahan hidup. Jadi, Wick keliling ke berbagai tempat, berhadapan dengan musuh-musuh yang nggak kenal ampun. Mulai dari aksi tembak-tembakan di jalanan kota New York sampe duel tangan kosong di lorong-lorong gelap, semuanya keren banget!

Dia juga melakukan perjalanan ke Maroko, di mana dia bertemu dengan Halle Berry yang juga ikutan main dalam film ini. Bersama Berry, Wick melawan musuh-musuhnya dengan brutal, dengan aksi tembak-tembakan yang bikin ngilu!

Film ini emang nggak ada istirahatnya, bro. Adegan aksinya nggak main-main, seru banget! Wick berusaha mengatasi segala rintangan dan mencari cara buat membersihkan namanya. Dia nggak cuma berjuang sendirian, tapi juga punya beberapa sekutu yang membantunya dalam pertempuran melawan para pemburu bayaran yang datang padanya.

o ya ada Cecep Arif Rahman as Shinobi #1, orangnya Zero, dan Yayan Ruhian as Shinobi #2, orangnya Zero juga, beraksi dengan pencak silatnya. Keren! 

Film ini juga nunjukin sisi lain dari dunia pembunuh bayaran yang misterius dan nggak bisa dipercaya. Jadi, Wick harus berhadapan dengan berbagai pihak yang memiliki agenda dan motif tersendiri.

aksinya cukup brutal sih, adegan tembak-tembakan, dan ketegangan yang bikin ngeri. Keanu Reeves tetap memukau dengan penampilannya sebagai John Wick yang garang dan mematikan.

#keanureeves #johnwick #parabellum #yayanruhian #ceceparifrahman

Ringkasan John Wick (2014)

Ringkasan John Wick Chapter 2 (2017)

Referensi:

IMDb. (2021). John Wick: Chapter 3 - Parabellum. dari https://www.imdb.com/title/tt6146586/

No comments:

Post a Comment

Latest Post

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai?

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai? Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan,  Tetapi terkada...