May 21, 2023

[Story] Begadang dengan Kucing di Kantor: Kisah Unik Kehadiran Hewan Peliharaan di Tempat Kerja!

Freepik

Gue punya cerita seru nih tentang kisah nggak biasa di tempat kerja. Gini ceritanya, suatu hari ada seekor kucing muncul di kantor gue. Awalnya gue pikir dia cuma lewat doang, tapi ternyata dia nggak mau pergi. Kucing itu justru memutuskan untuk jadi penghuni tetap di kantor! 

Jadi, kucing ini muncul pertama kali di halaman parkir kantor gue. Dia keliatan kesepian dan lusuh. Gue dan rekan-rekan kerja lainnya langsung jatuh hati sama si kucing. Gue kasih makan, dan dia langsung nempel-nempel gitu sama gue. O ya tambah lama tambah gemoy dan malas-malas cantik gitu. Nah, dari situ, kita mulai merasa kalo dia emang beneran pengen jadi bagian dari tim kantor gue. 

Kehadiran si kucing ini punya dampak yang nggak terduga di tempat kerja. Pertama-tama, suasana jadi lebih ceria dan santai. Nggak ada lagi kekakuan dan tegangan di kantor. Si kucing ini suka main ke meja-meja, kadang-kadang suka bertingkah konyol yang membuat kita semua ketawa. Gue jamin deh, ngeliat tingkah laku kucing ini bisa langsung bikin stress di kantor berkurang. Dia kayak terapi batin buat kita semua!

Selain itu, si kucing juga jadi pembawa keberuntungan bagi tim gue. Entah kenapa, semenjak dia ada, produktivitas tim meningkat pesat. Mungkin karena dia ngasih semacam energi positif gitu, atau mungkin dia punya aji mumpung yang bisa ngundang keberuntungan. Gue nggak tahu pasti, tapi yang jelas kehadiran si kucing ini bikin semangat kerja kita makin tinggi!

Tapi tentu aja, ada juga momen-momen lucu yang terjadi dengan si kucing ini. Misalnya, dia sering nyelonong ke ruangan rapat, ikut sibuk nyimak, sibuk wara wiri, dan Brak! Si kucing masuk tempat sampah yang otomatis terguling. Sontak saja suasana yang tadinya serius, semua jadi sibuk berusaha mengalihkan perhatian dari kucing, dan akhirnya rapat jadi lebih santai. Gue jamin deh, nggak ada lagi suasana tegang saat rapat di kantor gue. Semua berkat kehadiran si kucing yang lucu dan menggemaskan ini.

Yang paling bikin meleleh adalah, pas lembur, si kucing dengan setia menemani, dan mengantar pulang sampai ke gerbang depan. Meleleh gak lo? Udah kayak coklat larva kan?

Tapi ada juga tantangan yang muncul dengan adanya si kucing ini. Beberapa rekan kerja ada yang alergi sama kucing, jadi mereka harus berhati-hati. Dan tentunya, kita semua harus menjaga kebersihan dan kebersamaan di kantor. Kita harus membersihkan bekas-bekas kucing, seperti rambut atau tumpahan air minumnya. Kita juga harus memastikan dia merasa aman dan nyaman di lingkungan kantor kita.

Orang bilang, kalo merawat kucing itu seperti punya majikan karena kehadiran si kucing memunculkan rasa tanggung jawab bagi kita semua. Kita jadi bertanggung jawab untuk memberikan perhatian dan kasih sayang kepadanya. Kita nggak boleh mengabaikannya atau memperlakukannya dengan buruk. Dia adalah anggota keluarga baru di kantor kita, dan kita harus memperlakukannya dengan penuh perhatian dan rasa hormat.

Jadi, teman-teman, kisah kehadiran kucing di tempat kerja gue ini benar-benar unik dan mengasyikkan. Si kucing ini ngasih energi positif, keceriaan, dan keberuntungan bagi kita semua. Dia jadi teman baru yang nggak terduga di tempat kerja kita. Meskipun ada tantangan dan tanggung jawab baru, kita semua terus beradaptasi dan menjalani petualangan ini bersama si kucing.

Jadi, kalau suatu saat kalian juga punya kesempatan untuk punya hewan peliharaan di tempat kerja, jangan ragu untuk mencoba! Siapa tahu, kehadiran mereka bisa mengubah suasana kerja dan membuat kantor jadi lebih hidup. Jangan takut ngasih cinta dan perhatian ke mereka. Bersama-sama, kita bisa menjalani hari-hari di kantor dengan lebih ceria dan bahagia.


No comments:

Post a Comment

Latest Post

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai?

Bridesmaid: Ekspektasi vs. Realita, Mengapa Terkadang Tidak Sesuai? Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan,  Tetapi terkada...